Pages

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 28 Juli 2010

laporan kondisi perpustakaan "widya pustaka"

KONDISI PERPUSTAKAAN
“WIDYA PUSTAKA”
SMPN 3 PATI

Kamis, 14 Juli 2010. Kebanyakan pengunjungnya adalah siswa, namun ada juga guru yang meminjam buku dan majala di perpustakaan tersebut. Kondisi perpustakaan tersebut cukup baik, kebersihan, kerapian dan kelengkapan bukupun cukup. Dalam perpustakaan tersebut terdapat macam – macam barang, di antaranya : Kumpulan soal – soal UAN, buku – buku pengetahuan, buku kesusastraan, majalah,globe, koran, kamus, kitab.
Perpustakaan Widya Pustakaan di koordinasi oleh Eko Suharyono, dengan kepala SMPN 3 PATI Saryono, SPd. MM. Di Perpustakaan terdapat teknis - teknis yang antara lain : pengadaan, pengolahan, penyusunan, dan perawatan. Teknis tersebut di pimpim atau di kepalai oleh Siskanira H. Selain itu, di perpustakaan Widya Pustaka terdapat layanan di bidang srikulasi yamng dipimpin oleh Eko suharyono. Sedangkan yang melayani siswa yans sedang merujukan buku pimjaman dan membaca, mereka akan di layani oleh Yuniati SPd.
Perpustakaan Widya Pustaka di bentuk dengan tujuan : rencana kegiatan terlaksana sesuai dengan tujuan sekolah, untuk mengetahui keperluan pemakai dan menambah koleksi perpustakaan, siswa mengetahui arti, tujuan, dan fungsi perpustakaan.

0 komentar:

Posting Komentar